Avenged Sevenfold akan Hibur Penggemar di Jakarta Malam Ini

News

Avenged Sevenfold, grup heavy metal asal California, AS, pada Selasa (1/5) malam ini, untuk ketiga kalinya, akan tampil di Jakarta nih, Intelektual Muda.
Konser yang diselenggarakan oleh ShowMaxx Entertainment tersebut, akan mengambil tempat di Pantai Carnival Ancol, Jakarta.
Grup yang sudah merilis lima album studio tersebut, mengaku sangat senang bisa kembali menggelar konser di kawasan Asia.
“Kami bermain untuk para penonton paling menakjubkan saat kami melakukan tur album terbaru disana, dan kami tidak sabar untuk membawa kembali pertunjukkan kami ke teman-teman di daerah tersebut,” ujar vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadow, seperti yang tertulis dalam situs resmi mereka.
Untuk lebih memeriahkan konser tersebut, pihak promotor sudah menyiapkan beberapa kejutan, yang salah duanya adalah adanya kembang api di berbagai penjuru lokasi konser, dan didaulatnya trio punk rock asal Bali, Superman Is Dead, sebagai band pembuka.
Tiket yang menurut promotor sudah terjual 2000 tiket pada tahap pertama tersebut, masih bisa dibeli dengan harga normal di lokasi konser, yaitu Festival A seharga Rp 500 ribu, dan Festival B seharga Rp 300 ribu.

sumber: rollingstone.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 2 =