Bantah Isu Selingkuh, Beyonce dan Jay Z Siapkan Album Baru

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Beyonce-Jay-Z-Wimbledon-July-2016-Pictures

Isu perselingkuhan yang terus mendera rumah tangga Beyonce dan Jay Z masih belum habis. Apalagi mengingat album baru Queen Bey, Lemonade, yang bercerita tentang perselingkuhan, sehingga membuat isu ini semakin berembus kencang.

Tak peduli seberapa banyak foto kemesraan mereka berdua yang beredar di dunia maya, publik (dan media) sepertinya masih yakin rumah tangga Beyonce dan Jay Z sedang goyah karena adanya orang ketiga.

Musik memang bukan sesuatu yang dipisahkan dari pasangan ini. Beyonce dan Jay Z memang terkenal sering bekerja sama dalam menciptakan musik mereka. Tak jarang keduanya juga berduet dalam beberapa lagu. Jadi, untuk mengempas isu miring yang melanda ini, Beyonce dan Jay Z memutuskan untuk menggunakan senjata utama mereka: musik.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, selasa (23/8/2016), Beyonce dan Jay Z sekarang sedang mengerjakan album lanjutan dari Lemonade. Di album sekuel ini, Raja dan Ratu Hip Hop musik tersebut kabarnya akan membahas tentang isu kepercayaan dan konseling pernikahan.

Beyonce memang benar-benar membuat internet gempar ketika dia meluncurkan lagu “Sorry” dari album Lemonade tersebut. Dalam lagu itu, Queen Bey membahas tentang seorang istri yang sudah sangat muak dan lelah menghadapi perselingkuhan suaminya–walau tentu tidak bisa dipastikan lagu itu menceritakan kehidupan nyatanya.

Dan sekarang, The Beyhive Team, fan base terbesar Beyonce, membocorkan bahwa pasangan tersebut sedang kembali ke studio, mengerjakan album baru mereka yang namanya belum diketahui. Namun demikian, para penggemar yakin album ini akan dilabeli “Champagne”. Yang jelas, sepertinya album baru itu akan sangat membuat emosi pendengarnya naik turun.

Lewat akun Twitter @TheBeyHiveTeam, kelompok penggemar Beyonce itu membocorkan beberapa lirik dari album lanjutan itu.

Dilihat dari twit-twit tadi, sepertinya album baru Beyonce ini akan memberikan sudut pandang baru tentang pernikahannya yang tak selalu sempurna dengan Jay Z. Dan para penggemar juga tidak perlu menunggu terlalu lama. The BeyHive Team mengatakan pada tanggal 17 Agustus lalu, album ini akan segera diluncurkan.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 8 =