Beyonce Beri Cuplikan Soundtrack Fifty Shades of Grey

Music Buzz

Beyonce-Partition

Unisi Radio Jogja: MusicBuzz

Beyonce Knowles melalui akun Instagramnya memberi cuplikan soundtrack film Fifty Shades of Grey.

Cuplikan tersebut tentunya langsung menimbulkan pertanyaan, apakah Beyonce akan mengisi soundtrack film tersebut? Belum ada konfirmasi dari pihak Beyonce mengenai hal ini, namun sejumlah media gosip telah berspekulasi mengenai keterlibatan Beyonce dalam film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James itu.

Dalam cuplikan video yang diunggah Beyonce, terdengar samar-samar lagu Crazy in Love yang diaransemen ulang. Lagu tersebut merupakan lagu debut Beyonce sebagai penyanyi solo, yang makin membesarkan nama mantan personel Destiny’s Child itu.

Beyonce sendiri sudah cukup sering mengisi lagu latar sebuah film. Dalam film Austin Powers in Goldmember, misalnya, dia menyanyikan dua lagu soundtrack, yaitu Work It Out dan Hey Goldmember.

Ada pula film The Pink Panter dan DreamGirls, yang juga dibintanginya dan sekaligus dibuatkan lagu latarnya. Dalam film The Great Gatsby, Beyonce juga menyanyikan ulang lagu Back to Black milik Amy Winehouse, di mana produser soundtrack film itu dikerjakan oleh suaminya, Jay-Z.

Fifty Shades of Grey merupakan film yang diangkat dari novel erotis yang bercerita tentang hubungan cinta antara Christian Grey dan Anastasia Steele. Film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu rencananya akan dirilis pada Hari Valentine tahun 2015.

kabar24.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eight =