Bingung Tentukan Produser Album Baru, Adele Masih Galau

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

adele-that-grape-juice-2015-600x399

Sejak tahun 2011 lalu, sudah pasti kebanyakan dari kita menunggu rilisan baru dari Adele. Setelah cukup lama menanti, kini selera musik para fans akan kembali disegarkan dengan lagu-lagunya karena Adele dikabarkan akan segera merilis album baru.

Hanya saja, sepertinya isu tentang rencana itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Seperti yang dilansir Female First, Adele masih bingung untuk menentukan siapa sosok yang akan menemani sebagai produser pada album barunya nanti.

Ya, beberapa produser dan pelaku musik kondang yang sempat dikabarkan akan menjadi produser Adele pada album barunya nanti, kini justru berjalan tanpa kepastian dari sang penyanyi. Salah satunya adalah Emile Haynie yang sempat bertemu dengan Adele pada bulan Februari lalu untuk bicara tentang kemungkinan kerjasama mereka.

“Kami berjalan sebagai teman lalu bertemu pada bulan Februari kemarin dan aku berharap kami bisa bekerja sama untuk beberapa lagu. Sayangnya Adele sedang butuh waktu sendirian. Aku berharap obrolan itu bisa terwujud, tapi kita harus menunggu kepastiannya,” ungkap Emile pada Female First.

Selain Emile Haynie yang nasibnya sempat digantung oleh Adele, ada Phil Collins yang sudah jauh lebih dulu merasakan harapan palsu dari penyanyi asal Inggris tersebut. Setelah berharap bisa menjadi produser album barunya, tiba-tiba saja Adele menghilang tanpa memberi kabar pasti pada Phil Collins.

Apapun yang menjadi pertimbangan Adele saat ini tentang album barunya, penyanyi bertubuh besar ini memang mengaku kalau album barunya nanti harus sempurna. Well, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kepastian album baru Adele di tahun ini.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =