Boyz II Men Datangi Tiga Kota di Indonesia

Jogja Dab!

Unisi Radio Jogja: Jogja Dab!

boyz

Siapa bilang musisi luar negeri kalau konser di Indonesia maunya cuma di Ibukota? Hal itu gak berlaku bagi boy band bergenre R&B dan soul, Boyz II Men, yang bakal konser di tiga kota besar di Indonesia Agustus mendatang. Tepatnya di Surabaya (17 Agustus 2016), Bandung (18 Agustus 2016), dan Yogyakarta (20 Agustus 2016). Di Surabaya konser akan berlangsung di Dyandra Convention Center, sedangkan di Bandung diadakan di Eldorado, dan di Jogja akan bertempat di Candi Prambanan.

Dalam konsernya berjudul “Boyz II Men, Indonesia Tour 2016” ini boy band yang tersisa tiga personil tersebut akan memberikan penampilan terbaik mereka beserta kejutan-kejutan untuk para penonton.

“Tentunya akan ada banyak kejutan yang kami siapkan untuk para penonton. Salah satunya kami merencanakan ada line up tambahan untuk konser di Surabaya dan Bandung. Rencana ini masih kami komunikasikan dengan pihak manajemen Boyz II Men”, kata Mahendra selaku Project Manager Rajawali Indonesia Communication, saat press conference di Sate Afrika Selasa (22/03/2016) lalu.

Nah khusus untuk kamu yang berencana nonton di Surabaya dan Bandung, ada kabar bahagia nih. Mulai 23-28 Maret 2016, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor acara menjual tiket pre-sale yang tentunya lebih hemat 25% dari harga normal. Tiket bisa dibeli di www.tiketapasaja.com.

Promotor sendiri menyediakan tiket dalam empat kelas dengan harga normal yaitu Platinum (Rp 2.000.000), Gold (Rp 100.000), Silver (500.000), dan Festival (250.000). Untuk Yogyakarta, Boyz II Men bakal tampil di acara Prambanan Jazz bersama dengan musisi-musisi lain. Tiket presalenya akan dibuka sehari tanggal 2 April 2016.

[teks : ulinaizna]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 3 =