Dancow Ajak Balita Jogja Jelajahi 4 Negara

Jogja Dab!

Unisi Radio Jogja: Jogja Dab!

Dancow Talkshow

Tanggal 14 dan 15 Mei lalu, Dancow mengadakan acara bertajuk “Nestle DANCOW Excelnutri+ Explore the World” di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.

Acara ini menghadirkan empat wahana bermain untuk anak-anak bereksplorasi, yaitu sudut Indonesia, Belanda, Brazil dan Jepang. Masing-masing wahana memiliki permainan berbeda, dan tersedia juga  photobooth yang didesain unik sesuai negara masing-masing.

Di dalam wahana tersebut anak-anak dan orang tua bisa mencoba memancing, membuat origami, bermain dengan kura-kura dan burung-burung endemik Brazil, serta mencoba memerah susu sapi dari miniatur yang ada di spot negara Belanda.

Selain wahana bermain, Nestle DANCOW Excelnutri+ Explore the World ini juga mengadakan talkshow tanggal 14 Mei kemarin. Talkshow tersebut menghadirkan narasumber Psikolog Ratih Ibrahim, Pakar Nutrisi dari Nutrition Academi Departemen of Health RI Ibu Sari Sunda Bulan, dan Carissa Putri yang seorang artis sekaligus ibu muda. Tidak ketinggalan sebagai presenter yaitu Shahnaz Haque, yang juga merupakan Ambassador dari Dancow Parenting Center.

Dalam talkshow tersebut dijelasin bagaimana pentingnya kepercayaan diri orangtua untuk bisa melepas anaknya agar mereka bereksplorasi dengan dunianya, terutama pada usia satu tahun ke atas.  Selain itu kecukupan nutrisi juga menjadi salah satu faktor tumbuh berkembangnya anak menjadi cerdas, aktif dan mandiri.

[teks & foto : Elfi | editor : Ulinaizna]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + fourteen =