Dikunjungi Fans, Brendon Urie Pindah Rumah

Music Buzz

Awalnya tujuan Brendon Urie mengekspos alamat rumahnya adalah supaya fans-fansnya dapat mengirim surat langsung ke rumahnya. Namun, siapa kira banyak fans akhirnya berkunjung dan mengurangi kenyaman anggota terakhir Panic! At The Disco itu?

Brendon tidak lantas membenci fans yang sudah mengurangi kenyamanannya dalam rumahnya sendiri. Namun, ia menekankan bahwa perilaku fans yang melewati batas itu mengganggu privasinya dan keluarganya. Brendon sendiri tidak pernah menyangka bahwa alamat rumah yang ia beritahukan kepada fans malah membuat fans berpikir bahwa mereka bisa sesukanya berkunjung ke rumahnya. “Seiring waktu berjalan, semakin bertambahnya jumlah surat (yang dikirim ke rumah Brendon). Tidak hanya surat dan hadiah, tapi kini mulai ada yang berkunjung dan menjadi gangguan. Ini menjadi semakin parah sampai-sampai aku tidak merasa aman di rumahku sendiri,” jelasnya. Brendon pun akhirnya terpaksa harus pindah kediaman bersama keluarganya. Padahal, rumah lamanya itu merupakan ciri rumah idaman Brendon dengan studio dan akses kolam renang yang ia impikan.

Brendon mengumumkan keputusannya pindah rumah lewat sebuah cuitan di Twitter. Ia menyampaikan bahwa ia dan keluarganya pindah ke daerah lain dan tidak akan memberikan alamat rumah mereka. Sebagai gantinya, fans dapat tetap mengirimkan surat maupun hadiah ke sebuah alamat yang akan dikunjungi Brendon sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − twelve =