Dua Special Class Hadir di Kustomest 2017 “No Boundaries”

Jogja Dab!

Awal bulan Oktober ini pecinta kustom kulture bisa mengunjungi event menarik Kustomest 2017 “No Boundaries” yang akan berlangsung tanggal 7-8 Oktober 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Bertemakan No Boundaries, pada Kustomfest tahun ini akan ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley-Davidson yang sudah di kustom dengan aliran Club Style didukung oleh dealer Anak Elang Harley-Davidson. Selanjutnya akan ada juga kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler didukung oleh PT Astra Honda Motor.

Selain itu Kustomfest 2017 juga akan menghadirkan program Indonesia Attack yaitu sebuah program yang diiniasi untuk beberapa builder muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaik. Gerakan Indonesia Attack ini juga akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya – karya mereka di acara berskala internasional yaitu Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Gerakan ini akan menjadi langkah awal pembuktian diri bahwa builder Indonesia mampu menghasilkan karya yang tidak kalah dengan builder internasional. Ditargetkan akan ada 12 builder yang akan berangkat bersama-sama ke Jepang dengan membawa nama Indonesia.

Pengunjung yang datang juga bisa melihat penampilan dari salah satu band rock legendaris Indonesia yaitu Edane, Gugun The Blues Shelter, dan The Hydrant.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + 11 =