FAST BREAK – 4 FEBRUARI 2020

FastBreak

Penataan Kawasan Sudirman Tahap Kedua Dikerjakan April

DPRD Kota Yogyakarta meminta Pemkot Yogya terkhusus Dinas PUPKP untuk mempersiapkan secara detail dan lengkap rencana penataan tahap dua kawasan Sudirman yang meliputi jembatan Gondolayu hingga ke Tugu Yogyakarta. Demikian pula dengan rencana penataan udara dengan penerapan sistem ducting pada sejumlah kabel di kawasan tersebut. Ketua Komisi C DPRD Kota Yogyakarta Ririk Banowati, mengatakan, proses penataan saat ini sudah memasuki tahap sosialisasi kepada warga dan juga para pedagang di kawasan itu. proses lelang dijadwalkan akhir Februari ini dan pengerjaan baru dimulai pada April mendatang. guna melanjutkan proyek ini DPUPKP Kota Yogyakarta mengalokasikan dana sebanyak 27 miliar.

Perangi Klitih, Polresta Yogyakarta Buka Hotline Aduan Melalui Layanan ‘Whadul’

Polresta Yogyakarta terus melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan aksi kejahatan jalan atau klitih yang akhir-akhir ini menyita perhatian masyarakat. Selain melaksanakan kegiatan preventif, preemtif serta represif (penegakan hukum), Polresta Yogyakarta kini membuka aduan online terkait aksi kejahatan jalanan. Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono, mengatakan Melalui WA Aduan Online (Whadul), Polresta Yogyakarta akan menerima laporan klitih dari masyarakat dengan cepat. Polresta Yogyakarta pun berkomitmen akan terus berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Yogyakarta. Bagi masyarakat yang hendak memberikan infomasi bisa menghubungi nomor WA: 08988835689 atau telepon ke (0274) 543920.

Kementerian Pariwisata Akan Promosikan Jogja Heboh 2020 ke Malaysia dan Singapura

Jogja Heboh 2020 resmi dibuka pada Minggu (2/2/2020) malam di Tebing Breksi oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X. Dalam kesempatan tersebut hadir Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf Rizki Handayani mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini. Rizki dalam sambutannya berharap event Jogja Heboh dapat mengisi hotel-hotel yang cenderung sepi di bulan Februari. Untuk itu pihaknya akan membantu mempromosikan event ini melalui event calendar Kementerian Pariwisata. Pihaknya akan segera mempromosikan Jogja Heboh 2020 ini ke negara di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 9 =