FastBreak 28 Maret 2014 jam 14.00

FastBreak

Unisi Radio Jogja : FastBreak

Pemain Timnas U-19 Dilarang jadi Bintang Iklan

Agar bisa fokus demi memenuhi target lolos ke Piala Dunia U-20,  Badan Tim Nasional (BTN) PSSI kembali menegaskan bahwa timnas U-19 baik secara tim maupun perorangan tidak boleh menjadi bintang iklan.

“Saya bersyukur kalo banyak sponsor. Tapi saya tetap komit tidak akan melepas timnas U-19 digunakan untuk dijadikan bintang iklan yang bisa menggangu pemain,” ujar Ketua BTN La Nyalla Mattalitti, kepada pers di Jakarta.

Menurut Mattlitti, para pemain harus memenuhi target lebih dulu yaitu lolos ke Piala Dunia  U-20.”Dapatkan dulu cita-cita dan target semuanya. Salah satu target yang harus tercapai adalah bisa masuk piala dunia U-20. Nanti setelah tercapai semua target, semua tujuan, semua program dan menjadi sebuah kebanggaan, baru BTN akan mempertimbangkan tawaran-tawaran iklan kepada pemain,” tegasnya.

Sejak menjuarai Piala AFF U-19 dan meloloskan Indonesia ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada 0ktober 2014, nama Evan Dimas Darmono dkk terus menjadi sorotan masyarakat. Banyak pengusaha ingin memanfaatkan ketenaran tersebut untuk memasarkan produknya .produknya dengan menggunakan timnas U-19 sebagai  bintang iklan.

krjogja.com

===============================================================

Turki Larang Youtube

Pemerintah Turki kembali mengambil langkah kontroversial. Kali ini situs Youtube yang kena getahnya, situs ini resmi diblokir.

Konfirmasi terhadap tindakan tersebut disampaikan oleh Otoritas Telekomunikasi Turki (TIB). Menurutnya Pemerintah harus mengambil tindakan administratif terhadap Youtube.

“Setelah analisis teknis dan pertimbangan hukum, langkah administratif telah diambil untuk website ini,” ujar pernyataan resmi TIB, seperti dikutip dari BBC, Kamis (28/3/2014).

Pemblokiran Youtube diduga erat kaitannya dengan bocor pembicaraan PM Turki Tayep Erdogan ke situs ini. Pembicaraan itu, terkait dengan kasus korupsi yang menimpa dirinya dan beberapa pembicaraan tentang operasi militer di Suriah.

Erdogan pun dikenal sebagai penentang media sosial. Sebelumnya, dia mendukung pemblokiran situs media sosial Twitter, sebelum akhirnya larangan kepada Twitter resmi dicabut.

okezone.com

=================================================================

ARB Bakal Tutup Kampanye Putaran Terakhir DIY di Sleman

Ketua Umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie (ARB), direncanakan akan menghadiri kampanye nasional putaran terakhir, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rencananya, kampanye digelar di lapangan Denggung, Sleman, Sabtu (29/3/2014). Ia hadir sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas) bersama Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Luhut Panjaitan.

Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah I DPD Partai Golkar DIY, John S Keban saat menggelar konferensi pers di kantor DPD Partai Golkar, Jumat (28/3/2014) mengatakan, dalam kampanye terbuka nantinya dua tokoh tersebut akan melakukan orasi politik.

“Kenapa jurkamnya hanya dua, karena waktunya sangat mepet, dimulai pukul 10.30 wib dan jam 12.00 wib ARB harus ke Cilacap,” katanya.

Ia mengungkapkan, ARB akan datang ke Yogyakarta pada sore ini dan menginap di Hotel Tentrem Jalan A. Mohammad Sangaji, Yogyakarta, Kota Yogyakarta.

John mengatakan, bahwa dalam kampanye ini pihaknya tidak hanya menghadirkan puluhan ribu kader dan simpatisan partai, namun juga menghadirkan sejumlah hiburan modern dan tradisional menarik seperti jathilan, dangdut, dan musik band.

“Kita berasumsi bahwa pemilu cerdas indikasinya adalah kampanyenya dengan cara cerdas. Karena hakekatnya kampanye merupakan ingin memberikan pendidikan politik ke masyarakat,” katanya.

tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + eleven =