Girlband G.R.L Resmi Bubar 9 Bulan Pasca Simonne Battle Meninggal

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

iHeartRadio Awards, Los Angeles, America - 01 May 2014

Setelah sekitar satu minggu memberikan tanda-tanda perpisahan lewat socmed, G.R.L resmi bubar. Girlband yang beranggotakan Paula Van Oppen, Natasha Slayton, Lauren Bennett, dan Emmalun Estrada itu memastikan jika mereka tak lagi dalam tim yang sama.

“Terima kasih selalu bersama dengan GRL selama masa-masa sulit… Aku tahu ini sedikit membingungkan, tapi aku mencintai kalian, dan jangan pernah lupakan,” tulis Lauren Bennett via Twitter seperti yang dilansir Contact Music.

Sebenarnya rumor pecahnya girlband Amerika-Inggris-Canada itu sudah terdengar sejak kematian member kelima, Simone Battle, September tahun lalu. Penyanyi berbakat tersebut meninggal karena bunuh diri di usia 25 tahun.

Perwakilan G.R.L sendiri telah memastikan jika girlband bentukan mereka itu resmi berpisah. Meski begitu, mereka tetap mendoakan kesuksesan bagi Natasha Slayton, dkk.

“Hampir sembilan bulan setelah kematian tragis member Simone Battle, girl grup G.R.L mengumumkan jika mereka berpisah. Kami berharap mereka terus sukses dalam karir kedepannya,” jelas seorang perwakilan.

G.R.L awalnya dibentuk untuk menjadi versi baru Pussycat Dolls oleh koreografer Robin Antin. Tak tanggung-tanggung, mereka pun langsung berada di bawah naungan mantan manager Britney Spears, Larry Rudolph.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + nine =