Glenn Fredly Bikin Album Rohani Muslim, Hidayah

Music Buzz

Unsi Radio Jogja: Music Buzz

00113369

Tren lagu-lagu religi rupanya masih akan menghiasi ramadhan tahun ini. Bahkan, musisi Glenn Fredly juga menunjukkan sikap toleransinya dengan ikut menyambut bulan puasa 1437 Hijriah.

Glenn belum lama ini meluncurkan sebuah album religi bertajuk “Hidayah”. “Hidayah” merupakan album kompilasi lagu-lagu religi dari para penyanyi seperti Nikita Willy, Tompi, Rieka Roslan dan masih banyak lagi.

Album yang doproduseri oleh Glenn Fredly itu berisi setidaknya 12 lagu dari “Tuhan Tak Perlu Dibela”, “Syahadat” hingga “Senyuman dari Surga”. Menjadi produser untuk album tersebut, mantan kekasih Aura Kasih ini pun berharap agar karyanya membawa berkah.

“Kalau saya ini cuma berkarya, bermusik. Menggarap album ini ramai-ramai,” tutur Glenn saar jumpa pers peluncuran album. “Semoga jadi berkah yang baik, itu harapan saya.”

Sementara itu, Glenn mengaku tidak mau ambil pusing jika orang sekitar mempertanyakan alasannya merilis album religi di bulan ramadhan. Menurutnya, musik bisa jadi alat pemersatu umat beragama.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + 14 =