Justin Timberlake Masuk Memphis Music Hall of Fame

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

1546468JustinTimberlakeGIAFP780x390

Vokalis dan artis peran Justin Timberlake (34) kembali mendapatkan kehormatan dan penghargaan. Kali ini, namanya terpilih untuk masuk ke dalam Memphis Music Hall of Fame.

Dalam acara penghargaan yang diadakan di Cannon Center, Memphis, Tennessee, Sabtu (17/10/2015) waktu AS, Timberlake diperkenalkan menjadi salah satu musisi yang berhak mendapatkan kehormatan ini.

Setelah dipersilakan pembawa acara Jimmy Fallon, Timberlake lantas memberikan pidato yang cukup emosional.

“Saya benar-benar merasa terhormat untuk dapat berdiri di samping semua legenda yang semua musiknya aku dengarkan dan kagumi ketika tumbuh. Sekarang aku bisa mengatakan aku bisa berdiri bersama mereka,” kata Timberlake.

“Ini adalah hal yang paling keren yang pernah terjadi kepada saya. Penghargaan Grammy itu politis, begitu juga dengan Emmy. Sementara Memphis tidak politis, dan jangan membuat saya mulai membicarakan Hollywood,” lanjut dia.

Tak lupa, pelantun “Rock Your Body” itu juga mengungkapkan kesannya terhadap kota Memphis yang merupakan tanah kelahirannya.

“Bagian yang paling saya sukai tentang kota ini adalah bahwa kita tidak perlu meminta maaf tentang siapa diri kita dan itu adalah apa yang telah kota ini ajarkan kepada saya,” tuturnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut, Timberlake yang mengenakan setelan jas hitam juga tampil berkolaborasi dengan vokalis R&B Sam Moore membawakan “Sittin’ on the Dock of the Bay”.

kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eighteen =