Kemeriahan Enchanted Christmas Stage Hadirkan Kebahagiaan bagi Pengunjung Jogja City Mall

Jogja Dab!

Moment libur akhir tahun menjadi waktu yang sudah dinantikan oleh sebagian besar masyarakat khususnya di Yogyakarta. Jogja City Mall sebagai one stop shopping dan juga one stop event di Yogyakarta juga tidak melewatkan kesempatan ini untuk membagikan kebahagiaan bagi pengunjung setianya. Berbagai promo dan event menarik dihadirkan untuk memeriahkan suasana natal dan libur akhir tahun di Jogja City Mall.

Rangkaian Enchanted Christmas Stage menghadirkan keceriaan Natal dengan berbagai event spesial. Penampilan dari berbagai sanggar dan sekolah music meramaikan Enchanted Christmas Stage pada 16 Desember – 31 Desember 2020. Santa and Friends juga hadir menyapa pengunjung setia Jogja City Mall dan membagikan special gift kepada pengunjung pada 21 Desember – 27 Desember 2020.

Jogja City Mall juga menghadirkan kemeriahan konser music orchestra yaitu Enchanted Orchestra “Harmoni untuk Negeri” with Gita Cinta Pelajar Jogja pada 26 Desember 2020. Pelajar di kota Yogyakarta dari berbagai usia mulai dari SD-SMA memainkan berbagai aransemen lagu pop sampai lagu bertema natal.

Event spesial yang juga dihadirkan khusus untuk pengunjung setia Jogja City Mall yaitu Drama Musikal. Kembali berkolaborasi dengan Freakingz Dance Crew, tahun ini Jogja City Mall menyuguhkan Drama Musikal dengan mengangkat film Beauty and The Beast. Dengan 17 pemeran yang terlibat, Jogja City Mall dan Freakingz Dance Crew menghadirkan kebahagiaan bagi pengunjung Jogja City Mall khususnya pecinta Disney princess.

Mulai pukul 19.00 WIB atrium Jogja City Mall sudah dipenuhi oleh pengunjung, dengan jumlah yang dibatasi hanya 75 orang yang bisa berada di dalam area atrium Jogja City Mall. Para talent dari Freakingz Dance Crew tidak hanya memainkan peran dalam drama Beauty and The Beast tetapi juga menyajikan penampilan dance yang memukau pengunjung Jogja City Mall. Show ini berlangsung kurang lebih satu setengah jam dan berhasil memberikan
kebahagiaan bagi para penonton di Jogja City Mall maupun yang menyaksikan melalui tayangan live streaming Instagram official Jogja City Mall.

Antusiasme pengunjung yang meriah tetap dibarengi dengan protokol kesehatan yang diterapkan dengan ketat oleh Jogja City Mall. Pembatasan jumlah pengunjung di area event diterapkan, dan juga aturan untuk wajib mengenakan masker dan jaga jarak dengan pengunjung lain juga diterapkan di area Jogja City Mall. Fasilitas cuci tangan disediakan di setiap akses masuk dan Hand Sanitizer disediakan di area Jogja City Mall untuk dapat digunakan secara rutin oleh pengunjung.

Menyambut akhir tahun 2020 ini Jogja City Mall menghadirkan suguhan spesial bagi pengunjung yaitu JCM Korean Culture Week pada 27 Desember 2020 – 03 Januari 2020. JCM Korean Culture Week menghadirkan berbagai kebudayaan khas korea mulai dari lifestyle sampai food and beverages. Mengisi pergantian tahun kali ini Jogja City Mall akan melakukan pengundian untuk program Shopping Wonder#4 dengan hadiah utama 3 paket liburan ke Hongkong untuk 2 orang, 4 kamera Mirrorless Fujifilm, 4 Travelbag Samsonite dan 60 official merchandise Jogja City Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 2 =