[LATAR] Independence Day: Resurgence

Latar

Unisi Radio Jogja: LATAR

independence_day_resurgence_ver14_xlg

Film sekuel serangan alien ke bumi ‘Independence Day: Resurgence‘ tayang mulai hari ini (22/6) diseluruh bioskop Indonesia, dua hari lebih cepat dari Amerika yang baru akan menayangkan filmnya jumat mendatang (24/6).

Resurgence ditulis dan disutradarai oleh Roland Emmerich, sutradara film pertamanya 20 tahun lalu yang memang sudah ‘langganan’ membuat film bertema ‘kiamat’ seperti The Day After Tomorrow dan juga 2012.

Terkecuali Will Smith yang memilih tak melanjutkan perannya di film kedua ini, para pemeran lain dari film pertama seperti Jeff Goldblum, Bill Pullman, dan Vivica. A. Fox kembali di sekuelnya.

Sementara karakter baru diisi oleh wajah-wajah bintang muda mulai dari Travis Tope, Maika Monroe, dan adik dari pemeran ‘Thor’ Liam Hemsworth (The Hunger Games).

Independence Day: Resurgence bersetting dua puluh tahun setelah kejadian perang besar pada ‘Hari Kemerdekaan’ tahun 1996 di film pertamanya.

Atas peristiwa yang merenggut jutaan jiwa tersebut, selama bertahun-tahun negara di seluruh dunia mulai bekerjasama dalam membangun program bernama Earth Space Defence (ESD).

Program ini bertujuan sebagai sistem peringatan dini planet bumi dengan menggunakan teknologi alien yang tertinggal. Demi memperkuat keamanan, ESD juga membangun stasiun pengawasan yang berpusat di Area 51, bulan dan juga planet mars.

Tanpa mereka sadari, di tempat yang sangat jauh, para alien yang menerima ‘sinyal perang’ telah beencana melakukan serangan balik.

Lewat usaha dari David Levinson (Jeff Goldblum), pilot Jake Morrison (Liam Hemsworth) dan pasukan nya yang pemberani, mereka berjuang melawan ratu Alien bersama pasukannya yang bangkit dan siap menghancurkan bumi dan seluruh isinya.

Anda bisa menyaksikan Independence Day Resurgence yang dipenuhi spesial efek luar biasa di bioskop-bioskop seluruh Indonesia dalam format 2D, 3D, layar raksasa IMAX, dan juga 4-Dimensi ‘4DX’.

Selamat menonton!

sidomi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − eleven =