LINKIN PARK feat KIIARA – Heavy

Centre Stage

Setelah Album terakhir The Hunting Party di tahun 2014, Linkin Park akhirnya menyapa penggemarnya pada tahun ini. Kalau biasanya Linkin Park identik dengan nu metal yang agresif, album baru mereka sangat berbeda. Dengan single terbaru berjudul Heavy yang menjadi lagu  perdana dari album terbaru “One More Light” yang akan dirilis Mei 2017 nanti.

Menggandeng solois pop Kiiara, Mike Shinoda dan kawan-kawan menghadirkan musik berbeda dari jalur khas mereka. Menurut para personil Linkin Park, pergantian genre seperti ini sudah menjadi kebiasaan mereka. Heavy juga masuk di ururtan ke 52 di Billboard 100. Dan setelah satu minggu meluncurkan official lyric video di Youtube, sudah mendapatkan 10 juta viewers.

Linkin Park juga sudah mengkonfirmasi untuk melakukan tour di Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Selain lagu Heavy, album One More Light akan terdiri dari 10 lagu yaitu Nobody Can Save Me, Good Goodbye, Talking to Myself, Battle Symphony, Invisible, Sorry for Now, Halfway Right, One More Light dan Sharp Edges

Penampilan live lagu Heavy ini juga udah dipertontonkan melalui akun Facebook mereka. Dan lagu Linkin Park featuring Kiiara – Heavy dapat kamu dengarkan di Center Stage Unisi Radio untuk minggu ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + nine =