Madonna dapat restu, kini makin Serius dengan Berondong 25 Tahun

Unisi News

 

belakangan ramai menjadi perbincangan karena hubungan asmaranya dengan seorang pria muda atau berondong berusia 25 tahun, Ahlamalik Williams. Pria yang juga penari latar Madonna itu bukan berondong pertama yang dikencani sang biduan.

Selama satu dekade terakhir, pelantun Like A Virgin ini memang kerap kedapatan menjalin hubungan dengan sejumlah pria yang berusia sekitar 20-an tahun.

Namun banyak hubungan itu dianggap tidak pernah serius. Kini, ia dilaporkan memiliki situasi berbeda dengan Ahlamalik. Madonna tak lagi bermain-main dalam berhubungan.

Hal itu bahkan diakui langsung oleh orangtua Ahlamalik, Drue kala berbincang dengan tmz

“100 persen mereka adalah pasangan dan itu menjadi kian serius,” katanya menanggapi isu hubungan Madonna yang terungkap pertengahan Desember ini.

Drue melanjutkan bahwa Ahlamalik dan penyanyi berusia 61 tahun itu telah berkencan selama lebih dari setahun ini.

Pasangan ini dilaporkan pertama kali bertemu kembali pada 2015, ketika Ahlamalik mengikuti audisi untuk Rebel Heart Tour Madonna. Menurut Drue, sang Ratu Pop “secara pribadi memilih Ahlamalik dari grup.”

Madonna disebut bertemu dengan orangtua Ahlamalik pada September di New York City usai salah satu acaranya digelar.

Selain itu, Drue mengklaim bahwa penyanyi itu menjamu orangtua Ahlamalik pada salah satu pertunjukan Madonna di Caesar’s Palace di suite miliknya dengan koki pribadi yang memasak untuk makan malam mereka.

“Cinta tidak memiliki usia,” kata Drue, mencatat bahwa Madonna mencintai putranya tanpa syarat dan ingin merawatnya. “Putraku hidup pada kegilaannya, dan aku hanya senang untuknya.”

Baru-baru ini, Madonna terlihat sedang bersantai di balkon hotel dengan Ahlamalik sambil dipeluk dari belakang dan memberi pijatan di bahunya. Keduanya tampak kompak mengenakan kaus dan celana warna hitam.

Sebelum Ahlamalik, Madonna pernah mengencani model Aboubakar Soumahoro pada 2017 yang saat itu berusia 25 tahun.

Dia juga mengencani koreografer Perancis, Brahim Zaibat ketika berusia 24 tahun (2010-2013), dan penari Belanda, Timor Steffens saat ia berusia 26 tahun (2014).

Pelantun hit Material Girl itu sendiri pernah menikah dua kali, dengan Guy Ritchie (2000-2008) dan Sean Penn (1985-1989).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − seven =