Masakan Nusantara dengan Suasana Mendunia Spesial di Kalluna Yogyakarta

Jogja Dab!

Kalluna adalah sebuah restoran yang terletak strategis pada jantung kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sajiono nomor 13 Kotabaru, Yogyakarta. Nuansa putih dan bentuk bangunan bergaya Bohemian ini megingatkan kita pada keindahan Santorini dan artistik suasana Pulau Bali. Tidak cukup dengan membangun suasana nyaman namun tetap elegan, Kalluna juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk beragam kebutuhan.

Pada Agustus 2020 ini Kalluna turut merayakan HUT Republik Indonesia dengan mempersembahkan menu Special Indonesian Cuisine. Tidak tanggung-tanggung, ada 8 menu baru yang memadukan kreasi tradisional Indonesia dengan sentuhan modern ala Kalluna. Hal ini akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi tamu Kalluna yang terdiri dari beragam usia. Untuk menemani moment bahagia bersama keluarga, Kalluna menyediakan Traditional Rib’s with Balinese Rice, Traditional Beef Rib’s Soup, dan Traditional Garang Asam Salmon. Sementara untuk menemani suasana santai anak muda, tersedia Sate Maranggi, Balinese Chicken Betutu, dan Black Olive Salmon Fried Rice.

Untuk menikmati menu-menu tersebut di atas, Kalluna memberikan spesial paket hanya di tanggal 15-31 Agustus 2020. Tersedia Paket Merah dan Paket Putih yang bisa dishare untuk empat orang, terdiri dari main course, beverage, dan appetizer yang bisa dinikmati mulai oleh keluarga dan teman-teman. Sebagai sentuhan terakhir, jangan lewatkan Iced Cendol Coffee; perpaduan espresso, cendol, coconut milk, dan gula jawa yang menggugah selera serta Ice Pink Lady Noesa; uniknya sorbet dengan rasa es doger diinovasikan bersama strawberry dan alpokat yang menyegarkan.

Dengan adanya promo ini membuktikan bahwa Kalluna akan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik dan tetap menomorsatukan keamanan dan kesehatan setiap tamu.  “Kami selalu berusaha memberikan kualitas terbaik. Agustus ini sensasi berbeda dengan adanya menu Nusantara sayang jika dilewatkan sekaligus menjadi moment kita bersama menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Selain itu, kami tetap menomorsatukan protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang datang”, ungkap Cici Priskila, marketing communications Kalluna Yogyakarta.

 

Kalluna Yogyakarta

 

Jl. Sajiono no 13 Kotabaru Yogyakarta, Indonesia 55283

HP/Whatsapp: +62 821 3693 9530 │ Email : kalluna.marketing@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =