Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Telah Menikah Diam-Diam

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

miley-liam-happy

Miley Cyrus memang dikabarkan telah kembali menjalin kasih dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Namun tak hanya balikan saja, keduanya kini dirumorkan telah menikah diam-diam di kampung halaman Liam di Australia.

Dilansir dari Life&Style, Miley dan Liam telah melangsungkan pernikahan di tepi pantai Australia dengan perayaan yang sederhana. Tak banyak undangan yang datang, hanya keluarga dekat saja dari kedua belah pihak.

“Sebuah pernikahan di tengah matahari terbit,” ujar seorang sumber. “Mereka mengatakan pada teman dekat bahwa mereka telah menikah. Itu adalah momen dimana mereka saat ini memanggil satu sama lain, istriku dan juga suamiku.”

Tak hanya itu saja, Life&Style juga memberitakan jika ide pernikahan tersebut datang lebih dulu dari Liam. Saat Miley mengunjungi Australia belum lama ini, bintang film “The Hunger Games: Mockingjay, Part 2” itu meminta kepada saudaranya Luke dan Chris Hemsworth untuk membuat kejutan bagi Miley.

Dalam pesta pernikahan tersebut, istri Chris, Elsa Pataky disebut sebagai wali pernikahan karena ketidakhadiran orang tua Liam. “Liam terbata-bata saat mulai mengutarakan cintanya untuk Miley. Miley lalu menangis. Itu sangat emosional saat mereka bertukar sumpah,” pungkas sumber tersebut.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + fifteen =