Morrisey Gelar Tur Asia Tenggara

News

Mantan vokalis The Smith, Morrisey kencang dikabarkan akan menggelar turnya ke Asia Tenggara. Apalagi jadwal tur resmi Morrisey memang menjadwalkan akan mengunjungi Jepang pada April 2012.

“Morrisey akan berkunjung ke Jepang bulan April mendatang dan menggelar 10 konser di sana. Ini akan menjadi tur yang paling detail yang pernah dilakukan Morrisey di Jepang,” tulis website resmi Morrisey, Tru-to-you.net.

Kepastian lanjutan tur Morrisey akan baru diumumkan minggu depan. Namun isyarat awal bahwa Morrisey akan mengunjungi Asia Tenggara sudah mulai terlihat setidaknya pada pernyataan kedua pada situs tersebut.

“Juga ada rencana untuk melanjutkan tur Jepang ini dengan tur ke Thailand, Filipina dan Selandia Baru. Keterangan lebih lanjut akan diumumkan minggu depan,” lanjut situs tersebut.

Rumor kedatangan Morrisey ke Indonesia pun mulai berhembus, setidaknya dari pernyataan para fans Morrisey di jejaring sosial Twitter. Apalagi di tahun 2012 ini Indonesia bakal banyak didatangi band maupun artis papan atas mancanegara seperti Dream Theater, Katty Perry, Jessie J, Sepultura dan lain-lain.

Source : www.kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 9 =