Nindy Ingin Kembali ke Dunia Tarik Suara

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

belum-bisa-lepas-nindy-ingin-kembali-ke-b7f9bf

Cukup lama kita tidak mendengar karya dan suara dari seorang Nindy. Walau kini telah memiliki pasangan hidup, bukan berarti Nindy lantas berhenti melangkah di dunia musik. Yap, Nindy justru berencana untuk kembali merilis lagu barunya di tahun ini.
“Iya rencananya tahun ini harus rilis, tapi produser aku baru nikah jadi mundur harusnya meeting minggu ini doain aja. Aku gak mau muluk-muluk, karena aku kan udah punya keluarga. Karena keluarga jauh lebih penting. Karena anak aku gak bisa ditinggal. Kalo dia bangun gak ada aku dia marah. Itu yang lebih susah,” jelas Nindy saat ditemui di Casakasha, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Tapi, siapa yang sangka kalau sebenarnya Nindy juga sudah memiliki impian untuk menjalankan sebuah bisnis. Namun, sepertinya hal tersebut baru akan Nindy jalankan setelah ia benar-benar puas berkarir di dunia musik.

“Pengennya bisnis tapi nyanyi dulu. Sekarang lagi cari single dulu. Apa ya, kadang kangen melakukan ritual harus prepare dengan keribeten. Aku kan ada project sama Ashanty dan Ussy. Lagi siap-siap,” lanjutnya.

Nyatanya, keinginan kuat Nindy untuk kembali menyanyi pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Askara. Alasannya pun cukup sederhana, karena bertemu lewat dunia tarik suara, ia sama sekali tidak ingin membatasi gerak-gerik istrinya itu.

“Gak masalah (Nindy balik nyanyi lagi), karena saya kenal Nindy ini kan di tarik suara. Kalo mau balik lagi ya gak masalah. Yang penting kalo keluar kota atau ke mana anak dibawa aja,” pungkas Aska.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − four =