Nowela Siap Curhat di ‘Kehabisan Kata’

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

spiritriau_Gaya-Kasual-Edgy-ala-Nowela

Sejak mengikuti salah satu ajang pencarian bakat menyanyi, karir Nowela Auparay atau yang lebih dikenal dengan Nowela Idol semakin menanjak. Berbagai hits sukses ia ciptakan dan berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.

Tak mau hanya numpang lewat saja, Nowela kini juga baru saja merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Kehabisan Kata. Penyanyi asal Wamena ini pun kini mulai disibukkan dengan agenda promo untuk karyanya ini.

“Dalam waktu dekat ini, aku promosi single aku judulnya Kehabisan Kata.Kehabisan Kata itu lagu galau yang happy ending. Ceritanya kayak cewek yang udah lama sendiri karena takut bercinta (trauma), tapi tiba-tiba cewek itu ketemu cowok akhirnya ditembak dan bercinta lagi,” ujarNowela Idol saat mengunjungi kantor berita online, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Bukan hanya spesial dalam urusan instrumen musiknya saja, Kehabisan Kata juga menjadi salah satu karya yang cukup berkesan bagi Nowela. Pasalnya, lagu ini berkisah tentang curhatan dan pengalaman pribadi sang penyanyi.

“Aku suka banget lagunya, karena pengalaman pribadi aku. Dan musiknya lebih ada RnB, aku masukin rap juga dan lebih ringan. Bagi aku sih lagu itu keren,” tambahnya.

Kehabisan Kata sendiri dibuat oleh salah satu penggemar Nowela saat masih mengikuti ajang pencarian bakat. Bisa dibilang, lagu ini merupakan rangkuman dari perjalanan sang idola hingga dikenal seperti sekarang.

Nowela juga menambahkan jika proses rekaman untuk lagu ini pun semuanya dilakukan dalam waktu yang singkat. “Proses rekaman juga cukup singkat, dan cepat. Karena lagunya suka, makanya cepat,” pungkasnya.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =