Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Chime For Change: The Sound Of Change Live Concert In Twickenham

Beberapa waktu lalu, penyanyi ternama yang satu ini berduet dengan Taylor Swift dalam acara iHeartRadio Music Awards. membawakan lagu yang berjudul Ghosttown secara akustik, duet mereka malam itu merupakan kejutan bagi para penonton yang hadir.

Lagu yang mereka bawakan malam itu, ada dalam album REBEL HEARTyang versi digitalnya sudah lama rilis. Kabarnya, REBEL HEART adalah album dengan angka penjualan terburuk Madonna dalam kurun waktu 20 tahun. Pada akhir tahun lalu, album ini juga dikabarkan bocor karena laptop milik Madonna dibajak seseorang.

Madonna mengatakan bahwa peristiwa yang menimpanya tersebut adalah sebuah bentuk terorisme dan perkosaan seni. “Mengapa orang-orang ingin menghancurkan sebuah proses seni? Mengapa mencuri? Mengapa tidak memberiku kesempatan untuk menyelesaikan albumnya dan memberikan yang terbaik untuk kalian?” ujar Madonna.

REBEL HEART terjual sebanyak 116.000 copy di minggu pertama peluncuran. Album sebelumnya yang berjudul MDNA terjual sebanyak 359.000 di minggu pertama. Meskipun demikian, REBEL HEART mampu bertengger di posisi ke-2 dalam Billboard 200.

Namun penyanyi yang terkenal di beberapa generasi ini tak patah semangat. Pada tanggal 31 Maret lalu ia mengunggah lagu Ghosttown(Don Diablo Remix) dalam situs YouTube. Madonna juga memeberikanlink untuk mendownload album REBEL HEART pada kolom caption video tersebut.

Banyak komentar berdatangan setelah lagu ini diunggah. Selain memberi selamat, penggemar juga memuji karya terbaru dari Madonna ini. Bahkan Don Diablo pun mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa tersebut.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 5 =