Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Kembali Lakukan “Spirit of Caring”

Jogja Dab!

Tahun 2020 merupakan tahun yang spesial dengan adanya pandemic Covid-19 yang menyebar hampir ke seluruh dunia. Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat bahu-membahu untuk menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini. Jogja City Mall sebagai pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta juga turut ambil bagian dalam memerangi pandemi Covid-19 melalui gerakan Spirit of Caring.

Spirit of Caring merupakan gerakan yang diadakan oleh Jogja City Mall khususnya di tengah Pandemic Covid-19 saat ini. Spirit of Caring ini bertujuan menggambarkan semangat Jogja City Mall dan para donatur yang secara bersama – sama memberikan berbagai bentuk donasi untuk membantu para pejuang yang bertugas menangani dan mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Berkolaborasi dengan tenant-tenant yaitu Ada Fashion, Pop Korean, Jia Tea House, Gallery Silver, Yamie Panda dan Bakso Lapangan Tembak Senayan, Jogja City Mall memberikan donasi dalam bentuk makanan siap santap, susu dan multivitamin. Donasi ini didistribusikan kepada petugas keamanan dan petugas medis yang bekerja keras melawan dan menangani pandemic Covid-19 terutama di saat libur panjang akhir tahun ini.

Jogja City Mall menyalurkan donasi ini pada Kamis, 31 Desember 2020 ke Polsek Mlati, Koramil Mlati, Pos Polisi Lalu Lintas Jombor, serta pada Sabtu, 02 Januari 2021 ke pihak manajemen Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta dan Rumah Sakit Bethesda Lempuyangwangi. Harapannya dengan donasi yang diberikan oleh Jogja City Mall dan para tenant ini dapat bermanfaat bagi para petugas medis dan petugas keamanan yang sedang berjuang menangani pandemi Covid-19 saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =