Rayakan Ultah Gigi Hadid, Taylor Swift Pesta Bareng Mantan Pacar

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

ChN_1piWkAEzTrL

Taylor Swift saat ini tengah menjalani hubungan yang cukup serius dengan DJ asal Skotlandia, Calvin Harris. Namun saat bergabung dengan Kendall Jenner dkk untuk merayakan ulang tahun sahabatnya Gigi Hadid, Taylor juga berpesta bersama mantan kekasihnya John Mayer.

Kamis (28/4), Gigi menggelar sebuah pesra di restoran favorit selebriti Hollywood, The Nice Guy, West Hollywood. Dalam pesta tersebut, model 21 tahun ini juga mengundang John untuk ikut bergabung.

Meski demikian, Taylor yang malam itu terlihat cantik dengan gaun one shoulder ini justru tampak menghindari kehadiran John. John sendiri tak terlihat berusaha untuk mendekati kembali Taylor atau mengajaknya berinteraksi.

Hubungan keduanya memang tak terlalu baik sejak jalinan kasihnya berakhir di tahun 2010 silam. Bahkan Taylor pernah menuliskan lagu patah hatinya terhadap John di album “Speak Now” yang berjudul “Dear John”.

Sedangkan John sendiri membalas lagu yang ditulis Taylor itu dengan lagu “Paper Doll”. Sementara itu, Taylor dan John terlibat jalinan cinta sesaat usai berduet di lagu “Half of My Heart”.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − three =