Remake “Disco Lazy Time”, Nidji Daulat Rapper Young Lex

Music Buzz

Untuk merayakan satu dekade berkarya di belantika musik Indonesia, Nidji merilis album remake “Breakthru” ke dalam bentuk piringan hitam atau vynil. Salah satu lagu hitsnya “Disco Lazy Time” turut di-remake, melibatkan rapper Young Lex.

remake-disco-lazy-time
source: blogspot.com

Keterlibatan Young Lex dalam pembuatan single ini tadinya hanyalah menulis bagian rap-nya. Giring sendiri sempat akan menyanyikan bagian rap itu sendiri. Namun, setelah melalui proses rekaman, ternyata hasilnya tidak seperti ekspektasi. Akhirnya, Young Lex pun diminta untuk sekalian membawakan bagian rap tersebut.

remake-disco-lazy-time
source: malesbanget.com

Selain membubuhi dengan rap, Nidji juga membuat lagu “Disco Lazy Time” ini dalam format live version. Adanya keseruan tersendiri yang selalu dimunculkan di panggung setiap kali Nidji membawakan lagu ini menjadi alasan pembuatan format live version ini. “Disco Lazy Time termasuk lagu yang kalau boleh dibilang everlasting song dari NIDJI, karena tiap dibawain selalu heboh sambutannya. Makanya kita coba rekam ulang dalam bentuk berbeda, Live Version plus ada kolaborasi bersama Young Lex.” ucap Rama menjelaskan alasan Disco Lazy Time diremake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 9 =