Ribuan Penonton Penuhi Perayaan New Year Eve: Welcome Twenty di Jogja City Mall

Jogja Dab!

 

Januari 2020, Momen perayaan tahun baru merupakan satu hal yang selalu ditunggu oleh masyarakat. Tak jarang momen ini juga sebagai salah satu carauntuk mempererat kedekatan antar anggota keluarga mau pun dengan sahabat. Pada malam pergantian tahun baru 2020, Jogja City Mall juga mempersembahka nevent yang terbilang fantastis. Event yang diadakan di area drop offJogja City Mall tersebut nyatanya dipadati oleh puluhan ribu pengunjung yang datang bersama keluarga dan sahabat. Tak hanya warga Daerah Istimewa Yogyakarta saja, pengunjung juga berasal dar iberbagai daerah yang ada di Indonesia yang  memang sedang menikmati liburannya di Kota Jogja.

Pergantian tahun 2020 iniJogja City Mall mengusung konsep “Welcome Twenty” yang merupakan penggambaran acara yang memangingin mengangkat semangat menyambut tahun dan dekadebaru.  Semangat menyambut tahun dan dekade yang baru tersebut ditunjukkan dar idekorasi ditampilkan nuansa futuristic dan modern .Deretan performer meramaikan acara yang dimulai pukul 19:00 WIB tersebut. Mulai dari CMT Band, Progo Police Band, Female DJ Theresa Liu dan DJ Ross. Penampilan spektakuler juga diberikan oleh bintangtamu special yang dihadirkan oleh Jogja City Mall yaitu Once Mekel.

Tidak hanya penampilan special dari para performer, Jogja City Mall pada kesempatan kali ini juga melakukan pengundian program Shopping Wonder#4 tahap 1. Program yang ditujukanuntuk member Privillege Card iniberhadiahutama 3 paket liburan gratis keluar negriuntuk member yang beruntung.

Rangkaian Welcome Twenty Jogja City Mall dibuka oleh penampilan menarik dari Calung Funk yang eksentrik dengan menampilkan aransemen lagu pop dikombinaksikan dengan musik angklung. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian Shopping Wonder#4 tahap 1 yang mengundi hadiah 6 paket belanja setahun di Jogja City Mall, 2 unit kamera Mirrorless Fujifilm XA-5 dan 2 unit travelbag Samsonite.

Pengundian in idisaksikan secara langsung oleh AKP Widada dan Aiptu A. Heru Sutanto selaku perwakilanPolsekMlati, Bapak Suparmin, MPSSp dan Bapak Tri Wibowo, SIP selaku perwakilan Dinas Sosial DIY, Ibu Lanny AyuYuliati, SH dan staff selakuNotaris, Bapak Bunardi selaku Direktu rOperasional PT Garuda Mitra Sejatiserta Bapak Fery Gunar diselaku General Manager Jogja City Mall juga seluruh pengunjung yang hadir di area drop off JogjaCity Mall. Setelah dilakukan pengundian dan dinyatakan keabsahannya, pemenang Shopping Wonder#4 tahap 1 yang mendapatkanenam voucher belanja gratis selamasetahun di Jogja City Mall yakniAnnisaMahardini (No. Privilege Card: JCM0002461), dr. Glory (No. Privillege Card: JCM0003642), YennyFerani (No. Privillege Card: JCM0009021), RismanNyawi (No. Privillege Card: JCM0005821), Sri Sulistyowati S (No. Privillege Card: JCM0008477) dan LanySusianawaty (No. Privillege Card: JCM0005087).Serta yang pemenangduakamera mirrorless yakni dan lima travel bag diperoleh oleh Josephine A (No. Privillege Card: JCM0007333), IndratikSulistiani (No. Privillege Card: JCM0004104). Dan pemenang2 unit travel bag Samsonite yaitu Eben Haezer Sandroto (No. Privillege Card: JCM0003964), ApriyaniHusin (No. Privillege Card: JCM0007102)

Setelah program pengundianShopping Wonder, acara berlanjut dengan pempilan dari CMT Band yang membawakan lima belas lagu dari list lagu top 40. Pengunjung selanjutnya dihibur oleh penampilan apik dari Pragina Gong yang menampilkan LED Dance. Pengunjung kembali diajak bernyanyi Bersama Progo Police Band yang beranggotakan satuan dari Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentunya ini menjadi satu hal yang disambut antusias oleh masyarakat karena satuan kepolisian yang biasaterlihat tegas, ternyata juga memberikansuguhan yang santai pada malam itu dengan ketrampilan memainkan alat musik yang takkalah dengan band – band profesional.

Tidak sampa idisitu, kemeriahan perayaan New Year Eve: Welcome Twenty dilanjutkan dengan penampilan spektakuler dari Once Mekel yang menyanyikan 10 laguhitsnya yang legendaris. Once Meke lbersama jajaranDireksidari PT Garuda Mitra Sejat iyaitu Bapak Bapak Seokeno, IbuGoe Shi Siang, Bapak Bunardi, Bapak Suryadharma Budiharjo, IbuNirawati dan General Manager Jogja City Mall Bapak FeryGunardi melakukan countdown menujupergantian tahun 2020 dan membuka pesta kembang api spektakuler di Jogja City Mall yang berlangsung selama lima menit. New Year Eve: Welcome Twenty ini ditutup dengan penampilan dari Female DJ Theresia Liu X Ross yang berhasil membuat penonton bergoyang menikmati suguhan aransemen musik dari mereka.

Untukkedepannya, Jogja City Mall akanmenyuguhkan acara – acara menarik, meningkatkanpelayanan, keamanan, fasilitas pengunjung dan juga variasi tenant sehingga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan wisatawan tidak akan bosan mengajak anggota keluarga mau pun sahabat untuk datang kepusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 5 =