Rilis Single Baru, The Script Siapkan Album ke-4

Music Buzz

article-2383553-18DD4734000005DC-750_634x519

Unisi Radio Jogja: MusicBuzz

Band pop rock asal Irlandia, The Script baru-baru ini mengumumkan rencana persiapan album ke-4 mereka. Bertepatan dengan itu juga, sebuah single perdana dari album itu dirilis hanya di radio sebagai perkenalan, dengan judul ‘Superheroes’.

Lagu yang diyakini super-‘catchy’ oleh Danny O’Donoghue Cs itu merupakan lagu pertama yang ditulis untuk album akan datang yang dinamakan ‘No Sound Without Silence’. Kisahnya sendiri tentang ungkapan kegembiraan saat tiket konser mereka terjual habis di Amerika Serikat.

Mengenai ‘No Sound Without Silence’ sendiri belum banyak data yang dihimpun selain album tersebut direncanakan untuk rilis 15 September mendatang. Apakah warna lagu yang ditawarkan atau berapa jumlah lagunya, band pelantun ‘Hall of Fame’ itu merahasiakannya rapat-rapat.

Berdiri sejak 2001, The Script sudah mengumpulkan tiga album sampai 2012 lalu berjudul ‘#3’. Karier mereka bisa dibilang meroket saat salah satu lagu di album pertama ‘Self-Titled (2008)’ yang berjudul ‘The Man Who Can’t Be Moved’ meledak di pasaran.

Hingga saat ini, trio The Script itu terus membuktikan kalau mereka bukanlah seorang ‘one hits wonder’. Di album ke-2, ‘Science & Faith (2010)’, The Script berhasil mengantarkan album tersebut ke puncak tangga album di Irlandia dan Inggris, bahkan menduduki posisi ke-3 di Billboard 200. Dan, hal itu terjadi lagi album terakhir, dimana album ‘#3’ kembali menjadi jawara di daratan Inggris Raya.

Ini single baru The Script berjudul ‘Superheroes’

detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 10 =