Ringo Starr dan Paul McCartney ‘Reuni’ di Studio Rekaman

Music Buzz

Dua anggota band legendaris The Beatles yang masih tersisa, Ringo Starr dan Paul McCartney, tiba-tiba bekerjasama lagi di studio rekaman.

Ternyata ‘reuni’ kecil itu terjadi dalam rangka penggarapan album Ringo yang terbaru. Paul hadir untuk mengisi bagian bass dan membuat Ringo sangat senang. Ringo mengunggah sebuah foto dirinya dan Paul serta menulis ,”Terima kasih sudah datang dan memainkan bass yang luar biasa.” Selain Paul, hadir juga mantan anggota band Eagle, Joe Walsh. Ia ikut bermain di studio dan Ringo pun turut mengunggah foto mereka bertiga dan menyatakan kebahagiaannya pada hari itu.

 

Terakhir kali Paul dan Ringo bermain bersama adalah ketika tahun Ringo menggarap rekaman untuk albumnya pada tahun 2010 silam, Y Not. Paul juga memainkan bass untuk lagu ”Peace Dream”. Kemudian, Paul mendengarkan lagu “Walk With You” dan menawarkan diri untuk mengisi vokal pada lagu itu dan langsung disetujui oleh produser dan Ringo sendiri. Kolaborasi itu pun dianggap sebagai salah satu kolaborasi yang brilian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 18 =