Sejumlah Musisi Ikut Meramaikan, Adele Menolak Nyanyi Lagu Amal untuk Ebola

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Adele

One Direction dan vokalis Coldplay, Chris Martin, merupakan beberapa penyanyi yang bergabung dalam rekaman proyek amal bertajuk “Band Aid 30” pada Sabtu (15/11) lalu. Diantara jejeran penyanyi tersebut, Adele yang dikenal dengan karakter vokal kuatnya rupanya tidak berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Bob Geldof selaku ketua “Band Aid 30” mengatakan bahwa Adele menolak permintaannya untuk turut menyanyi dalam rekaman ulang single “Do They Know It’s Christmas?”. Menurutnya, pemenang Grammy tersebut kini telah memiliki keluarga dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. Meski demikian, ia tetap ikut dengan cara lain, tanpa menyumbangkan suaranya.

“Bob dan tim ‘Band Aid’ mengatakan langsung pada pihak manajemen Adele, namun dia menjawab tidak ikut,” perwakilan dari pihak Adele menjelaskan. “Adele akan mendukung amal untuk virus Ebola ini melalui sumbangan.”

Sementara itu, Ellie Goulding, Emeli Sande, Jessie Ware, Ed Sheeran, Sinead O’connor, Nick Grimshaw, dan Pixie Geldof merupakan jajaran penyanyi lainnya yang turut bergabung dalam lagu amal ini. Single ini diciptakan untuk memberi dukungan kepada korban penyakit Ebola di Afrika Barat. Single “Do They Know It’s Christmas?” akan dirilis di iTunes pada hari Senin (17/11) ini.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − three =