Sempat Bocor Di Internet Tak Buat Lana Del Rey Ragu Merilis Lagu

Music Buzz

Meskipun lagu-lagu barunya sempat bocor di internet, Lana Del Rey tetap berkreasi untuk membuat perilisan resmi lagu barunya tetap menarik.

Beberapa hari yang lalu, beberapa sudut di kota Los Angeles dihiasi poster Lana Del Rey dengan judul besar “Love”. Poster itu sendiri nampak seperti poster film dengan nuansa vintage yang menjadi gaya andalan Lana. Dalam poster itu juga tidak tercantum tanggal atau apapun yang membuat penggemar ikut penasaran. Mereka hanya menerka-nerka bahwa lagu “Young and In Love” yang dipatenkan bulan Januari lalu akan segera rilis.

 

Namun, bukan lagu itulah yang dirilis secara resmi di layanan streaming beberapa jam kemudian, melainkan sebuah lagu berjudul “Love”. Mengenai perilisan karya terbarunya, Lana memang pernah menyatakan bahwa Interscope, label yang menaunginya, memang sangat fleksibel dan terbuka untuk merilis karya Lana kapan saja sehingga Lana tidak merasa ditekan atau dikejar-kejar waktu. Hal ini membuat Lana merasa terdukung sebagai musisi yang ingin tetap menciptakan musik yang sesuai dengan dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − one =