Sleman City Hall Gelar Drive In Concert Pertama di Yogyakarta

Jogja Dab! News Unisi Event

Yogyakarta 19 September 2020 Sleman City Hall bersama Mahkota Enterprise, MadFlash serta Puma Production berhasil menggelar Drive in Concert pertama kali di Yogyakarta ditengah pandemik covid 2020.

Pertama dan satu satunya di Yogyakarta Jogja Drive In Concert dengan Konsep yang terbilang unik, Drive in yaitu menyaksikan pertunjukan acara didalam mobil. Konsep ini menjaga keamanan dan rasa nyaman setiap penonton untuk tetap bisa menonton konser di dalam mobil. Drive in Concert merupakan konser yang menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak (physical distancing) di tengah pandemi.

Sebelum acara berlangsung. Sudah dipastikan penyelenggara menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki area konser, penonton harus melalui pemeriksaan, di antaranya penyemprotan disinfektan pada mobil, pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker dan hand sanitizer. Kemudian, selama konser berlangsung penonton harus tetap di dalam mobil apabila ada urgensi penonton bisa menghidupkan lampu hazard sebagai tanda untuk mendapatkan arahan dari petugas

Meskipun menonton Konser dari dalam mobil , Penonton masih tetap disuguhkan konser yang menarik dengan LED yang besar dan juga Penonton juga bisa mendengarkan output konser melalui frekuensi di perangkat radio mobil mereka. Experience pertama yang dirasakan penonton dan juga penyelenggara setelah vakum lama karna adanya pandemik covid 19.

Konser Jogja Drive In Concert hari pertama dengan Guest Star Kotak Band ini berhasil mengobati rindu para penonton akan euforia konser musik, dan juga untuk Kotak Band sendiri karna mereka juga vakum 7 bulan karna pandemik Covid 19. Membawakan lagu lama dan lagu baru mereka, penampilan Kotak Band yang energik berhasil membuat penonton puas dan terhibur.

Jangan lupa Intelektual Muda, hari ini masih akan berlangsung Jogja Drive In Concert day 2 dengan Guest Star Jikustik. So, dont miss it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =