Taylor Swift: Aku Cuma Tampil Sekali pada Tahun 2017

Music Buzz

Taylor Swift menyampaikan pengumuman bahwa dirinya hanya melakukan show satu kali sepanjang tahun 2017 dan itu adalah penampilannya pada Super Saturday Night Concert di Houston, Texas yang lalu.

taylor-swift-2017

“Sejauh yang aku tahu, aku hanya tampil sekali pada tahun 2017 dan itu adalah show ini,” katanya pada media Yahoo. Pada bulan Mei 2016 yang lalu, Taytay memang sempat mengatakan pada Vogue bahwa ia akan mengambil waktu untuk rehat. “Ini pertama kalinya dalam 10 tahun dimana aku tidak tahu apa yang akan kulakukan ke depannya. Aku sudah memutuskan setelah beberapa tahun belakangan ini, dengan banyak hal luar biasa yang terjadi.. Aku memutuskan untuk hidup dengan mengurangi tekanan untuk diriku sendiri menciptakan sesuatu,”tutur pelantun “Style” ini dalam wawancara tersebut.

Sebelumnya, karya terbaru yang dirilis Taylor adalah lagu kolaborasinya dengan Zayn Malik untuk soundtrack film “Fifty Shades of Grey” dan album terakhirnya “1989” yang dirilis pada tahun 2014, serta video klip beberapa single dari album tersebut yang dirilis dalam kurun waktu tahun 2014 hingga 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =