Vidi Aldiano Peduli Penderita AIDS Lewat Lagu ‘Membiasakan Cinta’

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

vidi-aldiano-yess-online.com_

Setelah sebelumnya membuat heboh publik dengan mengunjungi klinik AIDS, kini Vidi Aldiano angkat suara. Ternyata, kunjungannya tersebut dalam rangka melakukan riset untuk sebuah kampanye ODHA (Orang Dengan HIV AIDS).

Pelantun tembang “Gadis Genit” ini tengah terlibat sebuah proyek dengan salah satu lembaga resmi PBB, UNFPA. Proyek tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan nyata terhadap para penyandang HIV/AIDS. Vidi menunjukkan dukungan itu lewat lagu barunya, “Membiasakan Cinta”.

Penyanyi pemilik nama asli Oxavia Aldiano ini ingin menyemangati para ODHA agar dapat terus bertahan dan semangat dalam menghadapi HIV/AIDS melalui “Membiasakan Cinta”. Selain itu, lewat lagu itu ia juga ingin menyampaikan pesan bahwa para ODHA tidak selayaknya dijauhi dan mendapat perlakuan tidak adil.

Dengan ini Vidi berharap pemerintah dapat memberikan peran yang penting dalam mengatasi diskriminasi terhadap penderita AIDS. “Jadi itu sih yang harus dibenerin di Indonesia saat ini,” ujar pelantun “Status Palsu” tersebut.

Dengan men-klik lagu “Membiasakan Cinta” di YouTube, maka secara otomatis akan memberikan sumbangan Rp 100 rupiah untuk Yayasan AIDS. Proyek amal ini diselenggarakan untuk memperingati hari AIDS sedunia pada 1 Desember mendatang.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 20 =