Yeay! RAN Siapkan Video Klip ‘Dekat Di Hati’ Buat Kamu

Music Buzz

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

248898_620

Tiga musisi keren ini memang paling jago menciptakan lagu-lagu hits di kalangan anak muda. Mengusung musik pop yang groovy, konsep dan musik RAN tampil menyegarkan.

Yang terbaru, grup asal Jakarta ini sedang menyiapkan video klip untuk single terbaru mereka. Belakangan ini, tembang ini sering terdengar di radio-radio dan bertengger di deretan teratas iTunes. Sudah tahu dong lagunya?

Yap, klip Dekat Di Hati yang menjadi soundtrack film REMEMBER WHEN baru merampungkan proses syuting. Tak lama lagi, lagu ini bakal menjadi single berikutnya dari album HARI BARU yang rilis 2013 lalu.

dekatran

Lewat akun Twitter resmi, RAN membagikan keseruan penggarapan klip baru mereka. Bekerjasama dengan sebuah maskapai penerbangan, lokasi yang diambil pun cukup unik, yakni di hanggar dan sebuah airbus. Wih, kece!

Sebelumnya, trio Rayi, Asta, dan Nino telah meluncurkan single Hari Baru dan Begitu Saja yang mendapat respon cukup baik dari RANers dan pecinta musik tanah air. Dan sejauh ini lagu Dekat Di Hati mendapat animo yang luar biasa pula.

Tembang yang menceritakan tentang LDR ini ternyata mendapat tepat tersendiri di hati pendengarnya. Lirik yang lugas dan sederhana dikemas dengan aransemen yang manis. Sudah tak sabar nonton klipnya?

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 1 =